Pengumuman KKN Semester Gasal 2017/2018

Kesempatan terbuka bagi mahasiswa Universitas Dr. Soetomo yang telah menempuh 100 SKS.

SEGERA DAFTAR menjadi peserta KKN-PPM Semester Gasal 2017/2018.

Peserta dapat langsung mendaftar di sekretariat LPM, Gedung A lantai 1 Universitas Dr. Soetomo.

Unmar Bali Resmi Terima 5 Mahasiswa Permata Unitomo Surabaya

Untuk kali pertama di tahun 2017 ini Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) mengirimkan 5 mahasiswanya¬† mengikuti Program PERMATA (Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara). Unitomo sebagai salah satu institusi yang menjadi peserta dalam pengiriman delegasi Program PERMATA 2017, Selasa (14/11) lalu telah menyerahkan 5 mahasiswanya untuk belajar di Universitas Mahendradatta Bali (Unmar). Kegiatan penyerahan mahasiswa ini bersamaan…

Unitomo Beri Beasiswa pada Atlit Agar Giat Kuliah.

Dalam kesempatan itu Rektor memberikan penghargaan terhadap beberapa atlit berprestasi diantaranya beberapa mahasiswa Unitomo yang juga atlit Jatim yang telah berprestasi di Sea Games di Kuala Lumpur 2017 lalu. Melalui Jajaran Rektorat Unitomo memeberikan secara langsung beasiswa kepada Muhhamad Zaidi Putu atas keberhasilannya meraih Medali Emas.

Deklarasikan Anti Narkoba Mahasiswa Baru Unitomo 2017

Sebanyak 700 mahasiswa baru Tahun Akademik 2017-2018 Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Senin (21/8) menyatakan kesiapan menolak peredaran narkoba. Hal itu dinyatakan dalam deklarasi anti narkoba se usai penyuluhan antinarkoba oleh BNNP Jatim pada kegiatan di hari ke-2 Pra (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Unitomo.

(KKN-PPM 2017 News #3) Rektor Unitomo Kunjungi Lokasi KKN-PPM di Kecamatan Tutur.

abtu (12/8) pada pukul 08:00 sampai dengan 12.00 wib. bertempat di 3 lokasi Desa di Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan dilangsungkan kegiatan kunjungan rektor bagi 921 mahasiswa KKN-PPM Unitomo di Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. Rombongan yang terdiri dari dari MUSPICA Kecamatan Tutur, Rektorat dan pimpinan Universitas Dr. Soetomo serta perwakilan mahasiswa KKN dari 12 desa (Andonosari, Blarang, Gendro, Kalipucang, Kayukebek, Ngadirejo, Ngembal, Pungging, Sumberpitu, Tutur, Telogosari dan Wonosari) dengan didampingi 24 Dosen Pembimbing Lapangnya.