Dua Team Robot Unitomo Lolos Seleksi Tahap I KRI-KRPAI-KRSBI-KRSI

Berdasarkan Pengumuman yang dikeluarkan Dirjen Dikti (http://www.dikti.go.id/?p=7783&lang=id) tertanggal 28 Januari 2013, hasil rapat seleksi proposal calon peserta Kontes Robot Indonesia (KRI), Kontes Robot Pemadam Api Indonesia (KRPAI), Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) dan Kontes Robot Seni Indonesia (KRSI) 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2013, diberitahukan dengan hormat bahwa proposal yang dinyatakan lolos seleksi tahap I (pertama) (seleksi administrasi) untuk mengikuti seleksi tahap II (kedua) adalah untuk KRI sebanyak 65 tim, KRPAI sebanyak 232 tim, KRSBI sebanyak 39 tim, sedangkan untuk KRSI sebanyak 35 tim (daftar terlampir). Untuk itu diharapkan semua tim yang dinyatakan lolos dalam seleksi tahap I (pertama) segera membuat robotnya.

Dalam Kontes Robot kali ini, Unitomo mengirimkan 2 team pada Kontes Robot Pemadam Api Indonesia (KRPAI) Tahun 2013 yaitu Team Quantum 12 untuk KRPAI Beroda dan ARUS-XII untuk KRPAI Berkaki.

Selanjutnya evaluasi tahap II (kedua) Team Quantum 12 dan Arus-XII harus mengirimkan :

  1. Laporan dalam bentuk presentasi power point softcopy.
  2. Foto-foto yang mencakup : Robot dan anggota tim dengan latar belakang perguruan tinggi masing-masing.
  3. Untuk Tim KRPAI Beroda dan Berkaki : Video menunjukkan bahwa robot dapat bergerak dari home, menuju ruang, mencari lilin dan mematikannya.
  4. Lama tayang video maksimum 5 menit.

Selamat dan sukses kepada Team Robot Quantum 12 dan Arus-XII

Microsoft Word - berita acara thp I kri-krci krsi 2013.doc

Microsoft Word - berita acara thp I kri-krci krsi 2013.doc

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website