X’mas Fair Ala UKKK Unitomo

SONY DSCSudah menjadi agenda tahunan UKM Unit Kegiatan Kerohanian Kristen Unitomo (UK3) dalam memperingati Natal di lingkungan kampus selalu mengadakan kegiatan unik. Dalam kesempatan ini selama tiga hari ( 17/12 s.d. 19/12) mereka mengadakan Bazar atau pasar murah dari produk kerajianan mereka dan dijual dengan harga murah bagi mahasiswa Unitomo.

Beberapa hasil kerajinanyang dipamerkan diantaranya adalah boneka-boneka tokoh kartun, hiasan natal, dan beberapa baju dan celana.

Disamping itu digelar pula pameran foto di selasar kampus hasil karya beberapa anggota UK3 Unitomo dan beberapa simpatisan mahasiswa lainnya.SONY DSC

Kegiatan yang dibalut tema “Turn On Your Light” ini menurut Nengsih Ketua X’mas Fair ini ditujukan bagi seluruh sivitas akademika sebagai pembawa terang dunia.

“Jadi Mahasiswa terkadang terang namun tidak menerangi lingkungannya dan orang di sekitarnya”, ujar mahasiswa FKIP prodi Bahasa dan sastra ini.

SONY DSC“Kami hanya ingin membawa pesan damai dalam suasana natal di lingkungan kampus ini”, imbuh gadis penyuka warna merah ini.

Selanjutnya menurut rencana hari Kamis di lokasi bazar  akan dimeriahkan musik corner dari para anggota UK3 Unitomo.

Menurut  Ricky dari Creative Ministry cara ini,”Musik adalah sarana yang universal. Saya harap dari mahasiswa umum bisa juga ikut berpartisipasi di acara musik kami besok”, katanya dengan penuh semangat.

SONY DSC

SONY DSC

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website