Fikom Unitomo Gelar Donor Darah dan Workshop Anti Narkoba

SAVEBertempat di Gedung F Kampus Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Kamis, (26/6). Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Program Studi Hubungan Masyarakat (Humas) menggelar kegiatan penyuluhan anti narkoba yang dibalut dengan ajang pamer kreativitas photography dan karikatur dengan tajuk Save Life Dream Future

Kegiatan yang merupakan project akhir bagi mahasiswa yang menempuh mata kuliah Management Event ini rencananya akan bekerja sama dengan Orbit Foundation dan Pamalang Merah Indonesia.

Menurut Lesmana seksi acara kegiatan ini dipilihnya tema sentral anti narkoba karena dirasa masih pentingnya sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya narkoba.

” Tujuan kami mengadakan workshop ini adalah juga dalam rangka memperingati HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) yang jatuh pada tanggal 26 Juni esok” , ujarnya.

“Kami ingin sharing dengan teman-teman tentang bahaya narkoba. Ini sangat menarik karena nara sumbernya dulunya juga merupakan pemakai narkoba”, imbuh mahasiswa Fikom Semester enam ini.

Untuk memeriahkan kegiatan ini akan diadakan pula donor darah dari PMI serta pameran foto dan karikatur hasil karya mahasiswa Fikom Unitomo.

 

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website