Upacara Peringatan Hardiknas 2012 di Unitomo

Bertempat di pelataran parkir depan gedung Rektorat Unitomo Rabu (2/5) digelar upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2012. Kegiatan dipimpin langsung Rektor Dr. Ulul Albab, MS sebagai inspektur upacara, diikuti lebih dari 120 orang peserta terdiri dari unsur, pimpinan, karyawan, dosen dan mahasiswa yang semuanya mengenakan busana batik. Sementara itu, bertindak sebagai komandan upacara Drs. Sun’an, Ka. Biro Administrasi Kemahasiswaan.

Rektor Unitomo Dr. H. Ulul Albab, MS memimpin upacara

Dalam sambutannya, rektor mengingatkan pentingnya sivitas akademika untuk menjaga etika, loyalitas dan profesionalitas Unitomo sebagai lembaga pendidikan tinggi di Surabaya. “Ada tiga hal yang harus kita laksanakan, yaitu meningkatkan kompetensi kerja di bidang masing-masing, memberikan pelayanan terbaik (service excelence), serta memberikan kesempatan pendidikan pada masyarakat luas”, kata rektor.

Dalam kesempatan ini, rektor juga memberi penghargaan kepada enam dosen dan karyawan atas pengabdian dan loyalitasnya pada lembaga dengan katagori pelayanan terbaik. Mereka adalah Drs. Sarwani Mayasin, MM., Drs. Kristiyan Dwijosusilo, M.KP., Dra. Budiati, M.Pd.,  Dwi Cahyono, S.Kom, MT., dan Drs. Didik Sugeng Widiarto, serta Drs, Bambang Eko Rusdiono.

Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Menwa Unitomo
Dosen dan Karyawan hikmat mengikuti upacara
Peserta Upacara dari BEM Unitomo
Satuan Pengamanan (Satpam) Universitas Dr. Soetomo
Pak Sarwani sedang menerima piagam penghargaan dari Rektor
Pak Bambang dari UPT Perpustakaan sedang menerima piagam Penghargaan
Pak Dwi dari UPT Komputer sedang menerima piagam penghargaan

 

 

 

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website