Turnamen Futsal Unitomo 2015 Lahirkan Atlit Baru

salah satu palyer saat melakukan tendangan finalti
Serunya Tendangan Bebas yang dilakukan oleh salah satu Player di Turnamen Futsal Unitomo 2015
penyerahan pialah  kepada pemenang pertama
Dr. Slamet Riyadi, MP, MM menyerahan Piala Juara 1 pada Tim Futsal Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Unitomo

Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Futsal Universitas DR. Soetomo (Unitomo) gelar Turnamen Futsal Unitomo 2015. Ajang Tanding Futsal ini diadakan tiga hari penuh dan berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 Nopember 2015.
Menurut Galih Rangga Ketua Panitia Turnamen mengatakan bahwa Turnamen ini merupakan program rutin tahunan ukm futsal yang sudah direncanakan pada proker 2014. “Ajang ini bertujuan untuk saling mengenal lebih dekat potensi mahasiswa unitomo pecinta futsal dan mencari bibit baru” ujar Galih yang juga Ketua Ukm Futsal ini.
Kegiatan turnamen futsal ini diikuti 24 Tim yang berasal dari mahasiswa Unitomo yang masih aktif, dimana seluruh mahasiswa dapat berkontribusi dengancara ikut serta bermain atau memberikan dukungan terhadap timnya yang sedang berlaga.

Fandi Utomo dari Surabaya United berkesempatan memberikan Hadiah kepada Best Player di Turnamen Futsal Unitomo ini.
Fandi Utomo dari Surabaya United yang juga mahasiswa FIA Unitomo berkesempatan memberikan Hadiah kepada Best Player di Turnamen Futsal Unitomo ini.
Thomas Kiper Surabaya United yang juga mahasiswa Unitomo di daulat memberikan Hadiah Top Scorer kepada Pemain dari Tim Papua Unitomo
Thomas Kiper Surabaya United yang juga mahasiswa Unitomo di daulat memberikan Hadiah Top Scorer kepada Pemain dari Tim Papua Unitomo

Ditemui ditempat terpisah Warek III Bidang Kemahasiswaan Drs. Mulyanto, M.Hum. mengaku bangga dan optimis dengan semakin banyak animo mahasiswa unitomo yang mengikuti turnamen futsal tahunan ini.
“Tiap tahun pasti ada bibit atlit potensial yang tersaring melalui ajang ini. Dan sesuai dengan skema kemahasiswaan akan kami bina dalam Tim Futsal Unitomo kedepan”, tutur kandidat doktor ini.
Setelah melalui kompetisi final yang ulet selama tiga hari berturut turut dan menegangkan akhirnya keluar sebagai Juara 1 adalah Tim Futsal Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Administrasi Unitomo sedangkan Juara ke-2 adalah Tim Futsal Mahasiswa Papua Unitomo dengan score akhir 7-4. (Berira)

Foto Selebrasi :

Selebrasi Juara 1 Tim Futsal FIA Unitomo bersama pendukungnya.
Selebrasi Juara 1 Tim Futsal FIA Unitomo bersama pendukungnya.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website