Unitomo Wisuda 386 Lulusan

Prosesi Senat Universitas Dr. Soetomo bersama Koordinator Kopertis Wilayah VII Prof.Dr.Ir. Suprapto, DEA. menuju tempat Upacara Wisuda

Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Minggu (02/04) mewisuda 386 lulusan program D3, S1 dan S2. Mereka berasal dari Fakultas Ilmu Administrasi 26 orang, Fakultas Pertanian 83 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 48 orang,  Fakultas Ekonomi dan Bisnis 58 orang, Fakultas Teknik 22 orang, Fakultas Sastra 11 orang, Fakultas Ilmu Komunikasi 72 orang, dan Fakultas Hukum 66 orang.

Wisuda berlangsung di Dyandra Convention Center Jalan Raya Basuki Rahmad Surabaya dipimpin langsung rektor Dr. Bachrul Amiq, SH, MH. Selain jajaran civitas akademika dan keluarga wisudawan, tampak hadir dan turut memberi sambutan Koordinator Kopertis Wilayah VII Jawa Timur Prof.Dr.Ir. Suprapto, DEA.

Wisudawan Universitas Dr. Soetomo Semester Ganjil TA. 2016/2017

Terpilih sebagai wisudawan terbaik untuk program D3, Nur Aini dari prodi D3 Sekretari Fakultas Ilmu Administrasi yang berhasil meraih IPK 3,89. Sedang untuk program S1,Khalawatus Saadah dari prodi Teknologi Pangan dan Gizi Fakultas Pertanian terpilih sebagai wisudawan terbaik dengan IPK 3,91. Adapun untuk program S2, Jeremia Radix dari prodi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum terpilih sebagai wisudawan terbaik dengan IPK 3,95.

Rektor Unitomo Dr. Bachrul Amiq, SH, MH berfoto bersama Ketua DPP Peradin Bapak Ropaun Rambe usai penandatangan Nota Kesepahaman (MoU)

Di sela acara juga berlangsung penandatanganan naskah kerjasama Unitomo dengan Peradin (Perkumpulan Advokat Indonesia). Melalui kerjasama ini para mahasiswa Magister Ilmu Hukum Unitomo akan berkesempatan menempuh PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat) sebagai persiapan mereka untuk menjalani profesi sebagai advokat.

Kerjasama serupa ditandatangani Unitomo dengan PWI Jatim Kamis (30/03) lalu di gedung negara Grahadi bertepatan dengan puncak acara Hari Pers Nasional. Selain mencakup pelaksanaan tri dharma PT, kerjasama ini secara spesifik juga dimaksudkan untuk meningkatkan profesionalitas wartawan, khususnya yang berada di Jawa Timur. (Dan)

Gallery Video :

Video Pidato Rektor Unitomo yang berisi nasihat penuh haru yang bikin meleleh air mata wisudawan dan hadirin di Dyandra Convention Center Surabaya

Video Pidato Koordinator Kopertis Wilayah VII pada Wisuda Semester Ganjil TA. 2016/2017 di Dyandra Convention Center Surabaya pada tanggal 2 April 2017

Gallery Foto :

Share This:

Comments

  1. Agustiawan Djoko Baruno April 4, 2017 at 4:58 am

    Semoga Unitomo Semakin Jaya dan Banyak menelorkan Wisudawan Berprestasi

Comments are closed.