PB Unitomo Juara Antar Instansi Se-Indonesia Piala Pengkot PBSI Surabaya

Tim bulu tangkis Uinversitas Dr. Soetomo (Unitomo)Surabaya, kembali mengukir prestasi yang gemilang dalam kejuaraan Specs Antar Instansi Ke III 2011, yang memperebutkan Piala Pengkot PBSI Surabaya. Pertandingan antar Instansi Se-Indonesia ini di helat mulai tanggal (2-6 Maret 2011) di Gor Bulu Tangkis SudirmanSurabaya.

PB Unitomo yang diperkuat oleh pemain-pemain yang baru saja tampil di Super Liga Badminton DBL ArenaSurabayaseperti, Trikusuma Wardhana, Rizki Allan dan lain lain yang mereka adalah anak-anak dari jurusan manajemen Unitomo.

Dengan terpaksa tidak bisa menlajutkan pada putaran final untuk memperebutkan juara I, maka dengan tidak bisa melanjutkan pertandingan pada partai final tim Unitomo harus puas dengan peringkat juara II kategori ganda bebas. Dikarenakan salah satu pemain dari pasangan  Unitomo ini, harus mengikuti kejuaraan dikotakembangBandung. “Kejuaraan yang di ikuti dibandungini juga akan menentukan nasib/massa depan pemain kita pada dunia bulu tangkis di kancah nasional/internasional” ujar Mulyono, selaku manager dan juga pelatih dari PB.Unitomo Surabaya.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website