7 Hikmah Puasa Ramadan

Puasa Ramadan memiliki banyak hikmah dan manfaat, baik secara spiritual, sosial, maupun kesehatan. Berikut adalah beberapa hikmah puasa Ramadan: Meningkatkan Kesadaran Spiritual. Puasa Ramadan membantu umat Islam meningkatkan kesadaran spiritual mereka. Dengan menahan diri dari makan, minum, dan tindakan-tindakan yang membatalkan puasa selama berjam-jam, umat Islam diajarkan untuk mengendalikan hawa nafsu dan menumbuhkan kepatuhan kepada Allah SWT.

Ibadah Utama di bulan Ramadan Selain Puasa

Selain puasa, ada beberapa ibadah yang sangat dianjurkan untuk dilakukan di bulan Ramadan. Berikut adalah beberapa ibadah yang paling utama di bulan Ramadan selain puasa: Shalat Tarawih. Shalat Tarawih adalah shalat sunnah yang dilakukan pada malam hari di bulan Ramadan setelah shalat Isya.

Unitomo Wisuda 627 Lulusan

Kampus Kebangsaan dan Kerakyatan Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Minggu (03/03) mewisuda 627 lulusan program S1, S2 dan S3, di digelar di Dyandra Convention Center, dipimpin oleh Rektor Unitomo, Prof. Dr. Siti Marwiyah, S.H., M.H.

Financial Young Preneur (FYP): Menginspirasi Generasi Muda dalam Membangun Bisnis dan Keuangan

Surabaya, 6 Maret 2024 – Badan Eksekutif Mahasiswa FEB Unitomo bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, dan Perusahaan Asuransi Astra telah sukses menggelar acara inspiratif bertajuk “Financial Young Preneur (FYP), Program entrepreneurship binaan Asuransi Astra bagi kamu yang memiliki passion di dunia bisnis dan bercita cita untuk mencapai financial freedom di usia muda!”.