FEB Unitomo, Bersama Dekan Fakultas Lainnya, dan Pemerintah Kabupaten Ponorogo Menandatangani MoU untuk Meningkatkan Kolaborasi dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi


 

Keterangan: Prosesi penandatanganan MoU.

Surabaya Senin, 29 Mei,  Universitas Dr. Soetomo Surabaya menyelenggarakan acara penting di mana Memorandum of Understanding (MoU) antara Jajaran Dekan Unitomo dan Bupati Kabupaten Ponorogo ditandatangani. Penandatanganan diwakili oleh Prof.Dr.Sukesi, MM selaku Dekan FEB Unitomo bersama H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M selaku Bupati Ponorogo. Prosesi penandatanganan MoU ini adalah langkah awal yang diikuti dengan pembahasan Memorandum of Agreement (MoA) bersama Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Pembahasan MoU dan MoA ini berfokus pada tiga aspek utama Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian masyarakat. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, mendorong penelitian yang inovatif, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Pembahasan MoU dan MoA ini melibatkan Organisasi Perangkat Daerah terkait, yang akan bekerja sama untuk mengoptimalkan sumber daya dan potensi yang dimiliki masing-masing pihak. Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan dampak positif yang signifikan bagi Kabupaten Ponorogo, baik dalam bidang pendidikan maupun pengembangan masyarakat.

Dengan penandatanganan MoU ini, FEB Unitomo dan fakultas-fakultas lainnya di Unitomo bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo menegaskan komitmen mereka dalam memperkuat kerjasama yang berkelanjutan. Kerjasama lintas disiplin ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan daerah dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Ponorogo.

Foto Dokumentasi


Keterangan: Nota Kesepahaman telah disepakati.


Keterangan: Prof. Dr Sukesi berbincang dengan Bupati Kab. Ponorogo  H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M.

Keterangan: Momen foto bersama jajaran Dekan Fakultas Unitomo.