Webinar Ekonomi FEB Unitomo: Menggali Strategi Transformasi Digital untuk Bisnis


Selasa (05/03/2024) Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya sukses menyelenggarakan acara webinar bertajuk "Transformasi Digital untuk Bisnis: Best Part Practice and Strategy." Acara yang diselenggarakan secara virtual ini menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya, yakni Kepala Badan Penjaminan Mutu Universitas Bhayangkara Surabaya, Dr. Anggraeni Rahmasari, S.E., M.M., dan Owner @dapurtanisha, Rizka Fajar Yudhistira, S.E., keduanya merupakan alumni Prodi EP Unitomo.

Dalam paparannya, kedua narasumber mengungkapkan beragam strategi dan praktik terbaik dalam menghadapi transformasi digital yang tengah marak di dunia bisnis saat ini. Dr. Anggraeni Rahmasari memaparkan perspektif akademik dan teori terkait, sementara Rizka Fajar Yudhistira memberikan wawasan praktis berdasarkan pengalamannya sebagai pemilik usaha yang sukses di era digital.

Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Dekan I FEB, Dr. Bambang Radit Purnomo, M.M., yang menyambut antusiasme peserta dalam mengikuti webinar ini. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kaprodi EP, Veronika Nugraheni Sri Lestari, SE., MM., yang menegaskan pentingnya memahami dan mengadopsi strategi digital dalam mengembangkan bisnis di era yang semakin digital ini.

Partisipasi dalam acara ini sangat besar, dengan lebih dari 350 peserta yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, dosen, hingga masyarakat umum. Hal ini menunjukkan antusiasme dan kesadaran akan pentingnya pemahaman tentang transformasi digital dalam dunia bisnis, serta relevansinya dengan perkembangan ekonomi saat ini. Semoga paparan dari kedua narasumber dapat memberikan wawasan yang berharga bagi semua peserta.