Detail Berita

Image

Rabu (12/12), Galeri Invertasi Universitas Dr. Soetomo (GI Unitomo) bersama Phintraco Sekuritas menggelar Sekolah Pasar Modal (PSM)di Ruang RM Soemantri. Kegiatan yang mengangkat tema "Let's be a Smart Investor By Learning to Inbest in the Capital Market" ini dibuka langsung Wakil Rektor II, Slamet Riyadi. "Di tengah pasar global sangat bagus jika bisa memiliki investasi dan menjadi investor dalam online trading", ujar Doktor Bidang Ekonomi saat memberikan sambutan.

Kegiatan yang diikuti sekitar 60 peserta ini mendatangkan Fajar Iamanuddin, Trainer Phintraco Sekuritas sebagai pembicara. "Temen-temen mahasiswa bisa memulai untuk menjadi investor dengan langkah mudah dan cerdas dalam online trading", ungkapnya.

Ditemui di sela kegiatan, Andi Kurniawan, Mahasasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengatakan kegiatan SPM memberikan pengalaman baru di bidang investasi saham. "Seneng banget bisa mengetahui dunia trading online, saya langsung mulai membuka rekening untuk bisa menjadi investor pemula", pungkas mahasiswa semester 5 ini.