Detail Berita

Image

Jumat (14/12), jajaran rektorat Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) bersama karyawan Biro Administrasi Umum (BAU) serta Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan (BAAK) melakukan "Tour De Bali Unitomo Family". Kegiatan dengan nuansa keakraban ini sebagai sarana untuk memacu agar kinerja unit dapat meningkat. "Dengan menjalin keakraban, harapannya kinerja teman-teman BAU dan BAAK dapat meningkat", ujar Slamet Riyadi, Wakil Rektor 2 saat ditemui di salah satu hotel kawasan Legian, Bali.

Slamet Riyadi menambahkan, kegiatan yang diikuti sekitar 45 karyawan ini wujud apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan. "Teman-teman bagian biro administrasi ini telah bekerja dengan baik, mereka kami ajak ke Bali hingga Minggu (16/12) nanti sebagai wujud apresiasi dari pimpinan untuk karyawan", imbuh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) ini.

Sementara itu, Bachrul Amiq, Rektor mengatakan kegiatan gathering saat ini dikhususkan untuk BAU dan BAAK yang kedepannya akan mengajak seluruh karyawan dan dosen Unitomo. "Lewat acara ini kita ingin menjadikan Unitomo tidak hanya sebagai kerja saja, tetapi juga tempat untuk  saling peduli dan support terhadap kelangsungan hidup lembaga ini", pungkasnya.