Detail Berita

Image

Senin (28/01), Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi – Akademi Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS). Bertempat di Ruang Proklamasi Gedung Rektorat Unitomo, kegiatan penandatanganan ini secara resmi dihadiri Rektor , Bachrul Amiq didampingi Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, Meithiana Indrasari serta Ismojo Herdono, Ketua Stikosa-AWS datang beserta jajarannya dalam kegiatan penandatanganan MoU tersebut.

Ismojo Herdono, Ketua Stikosa AWS yang berkesempatan berpidato saat awal kegiatan mengatakan hubungan baik dengan Unitomo sudah terbangun sejak lama. “Hubungan yang sangat baik ini mari diresmikan dalam penandatanganan MoU, agar kedepan semakin baik menuju kampus unggul bersama”, ungkapnya.

Sementara itu, Bachrul Amiq dalam arahannya mengatakan jalinan kerjasama kedua kampus dapat bersinergi dengan baik. “Kami memiliki Fakultas Ilmu Komunikasi yang kuat, kedepan diharapkan akan saling melengkapi dalam implementasi kerjasama yang telah terbangun ini”, ujar Doktor Bidang Hukum ini.

Ditemui di sela kegiatan, Meithiana Indrasari mengatakan adanya kesinambungan keilmuan akan lebih memantabkan MoU dapat berimplementasi secara berkualitas. “kami berharap melalui MoU ini keduanya dapat bersinergi membangun kiprah komunikasi untuk melahirkan lulusan terbaik nantinya”, pungkasnya.