Detail Berita

Image

Rabu (20/02), Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menggelar Indeks Literasi Keuangan yang dikemas "Jazz in Kampus". Bertempat di Auditorium Ki. H. Moh. Saleh, kegiatan ini langsung dibuka Rektor, Bachrul Amiq. "Ini nuansa yang fresh bagi kami, dunia kampus membahas keuangan dengan nuansa Jazz", ungkapnya.

Diikuti lebih dari 500 peserta, kegiatan ini mendatangkan Indah Kurnia, DPR RI Komisi XI Penanganan Kementerian Keuangan Indonesia serta sejumlah artis ternama seperti Mus Mujiono dan Barry Likumahua. Dalam paparannya, indah mengatakan generasi millenial wajib mengetahui karakteristik sektor jasa keuangan, layanan dan produknya. "Anak zaman now jangan sampai kurang update akan informasi literasi keuangan", ujar wanita kelahiran Kota Surabaya ini.

Sementara itu, Elle Noor Aziza, Mahasiswa Fakultas Hukum mengatakan terkesan dengan literasi keuangan yang dibalut dalam konser jazz. "Keren banget, dapat ilmu keuangan yang bermanfaat dibarengi lantunan jazz yang asyik", pungkasnya.