Detail Berita

Image

Kemeriahan InagurAction Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) dibungkus dengan penampilan spesial dari band indie folk asal Jakarta, Fourtwnty. Sebelumnya, kehadiran dari Fourtwnty diisi dengan berbagai penampilan musik dan kebolehan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam menghibur mahasiswa baru Unitomo yang telah berkumpul di Lapangan Gedung F, Jumat (30/08).

 

Di penghujung acara, terlihat suasana menjadi riuh ketika band yang digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi dan Roots tersebut naik ke atas panggung. Begitu bersemangat melihat kehadiran Fourtwnty di InagurAction, ribuan mahasiswa Unitomo yang sudah tampak lelah setelah seharian berkegiatan berubah menjadi gembira dan tidak sabar menantikan lantunan lagu dari Fourtwnty.

 

Dalam penampilannya, Fourtwnty membawakan lagunya yang tidak asing berjudul Zona Nyaman. Saat lagu mulai dimainkan, seluruh peserta dan panitia ikut bernyanyi bersama. Setelah selesai membawakan lagu tersebut, Ari Lesmana yang merupakan vokalis Fourtwnty menyapa peserta InagurAction. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Yo’opo kabare rek? Kali ini saya mengajak kalian para Soetomo muda untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. Mari kita eratkan persaudaraan kita lewat lantunan ini!,” ajak Ari Lesmana dari atas panggung.

 

Dalam penampilannya kali ini, Fourtwnty membawakan sejumlah lagu andalan mereka. Seperti Lembayung Senja, Fana Merah Jambu dan Hitam Putih.