Detail Berita

Image

Jum’at (18/10), Jajaran Dekan, Rektorat Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), hingga Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Cendekia Utama (YPCU) menghadiri Gala Dinner yang diadakan Putra Putri Kampus Unitomo 2019. Betempat di Nur Pacific Restaurant Surabaya, kegiatan ini mendapat apresiasi dari Rektor, Bachrul Amiq. “Aktif di kegiatan kemahasiswaan, akan memberikan andil yang besar untuk kehidupan kemasyarakatan di masa depan. Sukses untuk Putra Putri Kampus Unitomo 2019, harumkan nama Unitomo”, ungkapnya.

Ditemui di sela kegiatan, Yudi Kemal, Mentor Putra Putri Kampus Unitomo mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengenalkan 20 finalis putra putri kampus yang memiliki berbagai macam talenta. Yudi Kemal mengaku para finalis disiapkan untuk mengikuti berbagai kompetisi baik di ranah regional hingga nasional. “Tidak hanya saat pemilihan, saat resmi mendapat gelar Putra Putri Kampus Unitomo, kami akan membentuk karakter dan intelektual para finalis untuk siap berkompetisi membawa nama baik Unitomo”, ujarnya

Sementara itu, Meithiana Indrasari Yunus, Pengarah dan Penasehat Putra Putri Kampus Unitomo mengatakan pihak kampus menjadikan para finalis sebagai garda depan dalam kegiatan memromosikan kampus. “Mereka ini kan kaum milenial, jelas kegiatan berselancar di media sosial mereka sangat lancar. Kami mengharap melalui setiap media sosial yang ada mereka selalu menunjukkan prestasi mereka mewakili kampus Unitomo”, pungkas Wakil Rektor Bidang Promosi dan Kerja Sama ini.