Detail Berita

Image

Bertempat di Auditorium Ki. Moh Saleh Lt. 5 Kampus Universitas Dr. Soetomo Surabaya (Unitomo) Selasa (19/11) Kerjasama antar Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) dan Unitomo digelar kegiatan Police Goes To Campus.

Kegiatan Sosialisasi yang bertajuk Kampus Pelopor Keselamatan (Kapeka) ini diikuti 400 peserta mahasiswa berlangsung fun dan komunikatif.

Menurut Suyanto wakil rektor III bidang kemahasiswaan kegiatan ini bertujuan agar para mahasiswa memiliki kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas dan mengetahui tata cara berlalu lintas sesuai aturan serta paham tentang Safety Riding.

“Sebagai insan milenial mahasiswa Unitomo harus sadar berkendara karena jalan itu milik publik dan tidak seenaknya berkendara”, ujar doktor ilmu ekonomi ini.

Setelah serangkaian sambutan berlangsung,  pembekalan materi lalu dilanjutkan  oleh Kompol. Dadang Kurnia, SH, M.Hum, Kasi Jemenopsrek Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim. Dan dr. Arie dari Biddokes Polda Jatim.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Rektor dan Para Wakil Rektor serta Dekan, Dosen, Mahasiswa di lingkungan Unitomo, (Agbar)