Detail Berita

Image

Rabu (03/02), sebagai wujud implementasi Memorandum of Understanding (MoU) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) dengan Universitas Islam Malang (Unisma),  Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) bersama Pascasarjana Unisma melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS). Bertempat di Ruang Proklamasi kampus Unitomo, kegiatan ini dihadiri langsung Rektor Unisma, Prof. Mashuri bersama Wakil Rektor I, Prof. Junaidi serta Direktur Pascasarjana, Prof. Mas’ud.

 

Rektor Unitomo, Bachrul Amiq menyambut baik kedatangan dari Unisma dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan secara ketat. “Biasanya bila ada acara seperti ini, kami mengundang seluruh jajaran rektorat, dekan fakultas beserta jajaran, namun kali ini kita batasi hanya Wakil Rektor I, Dr. Siti Marwiyah dan Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama, Dr. Meithiana Indrasari serta Dekan FIA, Dr. Amirul Mustofa”, ujarnya.

 

Bachrul Amiq menambahkan, kegiatan penandatanganan PKS ini selaras dengan program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tentang Kampus Merdeka. “Kami senang sekali, melalui kegiatan ini kedua kampus bisa bersinergi dalam mewujudkan program dari mas menteri. Semoga ke depan, kita bersama-sama menuju kampus unggul”, imbuhnya.

 

Sementara itu, Rektor Unisma, Prof. Mashuri mengungkapkan Unitomo merupakan kampus yang terbuka dalam mendukung program Kampus Merdeka. Dalam poin-poin yang tertuang di dalam PKS, mengedepankan kerja sama Tridharma Perguruan Tinggi.“Kami berterima kasih, melalui PKS ini kami mendapatkan bantuan tenaga pengajar, dua dosen senior untuk mengajar di program studi baru kami S3 Ilmu Administrasi”, ungkapnya.