Detail Berita

Image

Jum'at (26/03), Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) melaksanakan Penandatangan  Akta Kerja Sama dengan Universitas Dr. Nugroho (UDN) Magetan. Bertempat di Gedung Seminar UDN Magetan, kegiatan disaksikan Bambang Trianto, Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan.

 

Mengawali kegiatan, Rektor UDN Magetan, Marsini mengatakan jalinan kerja sama yang dilakukan dilaksungkan dengan spesial. "Bagaimana tidak, Pak Bambang di tengah kesibukannya menyempatkan waktu untuk menyaksikan kegiatan ini, jadi kami harapkan kedua belah pihak saling menguntungkan dan selaras sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas", ujar Marsini.

 

Sementara, Bachrul Amiq, Rektor Unitomo mengungkapkan pihaknya menyambut baik kerja sama yang dilakukan. "Harapannya ini menjadi working MoU, yang belum ada di UDN kita bantu dan saling berkolaborasi", ungkapnya.

 

Ditemui di sela kegiatan, Meithiana Indrasari, Wakil Rektor Bidang Kerja Sama mengatakan kegiatan kerja sama antar kampus selaras dengan program pemerintah yang terkait dengan kampus merdeka. "Kita sama-dama mendukung program yang dianjurkan mas menteri, hal ini guna melebarkan jaringan dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi", ujarnya.