Detail Berita

Image

Rabu (26/09), Pusat Pendidikan dan Pelatihan Unibersitas Dr. Soetomo (Pusdiklat Unitomo) bersama PT. Agrodana Futures menggelar seminar perdagangan berjangka dan komoditi. Bertempat di Ruang RM Soemantri, kegiatan ini dibuka Basuki Nugroho, Ketua Pusdiklat. "Kegiatan ini akan memberikan wawasan mengenai reksadana, trading saham hingga perdagangan berjangka dan komoditi", ujarnya saat memberikan sambutan.

Kegiatan yang diikuti sekitar 50 peserta ini mendatangkan Hertanto Soemargono dan Sigit Priyowibowo, karyawan PT. Agrodana Future sebagai pembicara. Dalam paparannya, Hertanto mengatakan bisnis invertasi memiliki peluang cukup tinggi dalam meningkatkan taraf ekonomi. "Selagi kita membaca peluang dengan baik, kita akan mampu menggeluti bisnis investasi", ungkapnya.

Sementara itu, Sigit Priyowibowo mengatakan perkembangan teknologi mampu memberi faktor cukup besar dalam dunia bisnis investasi. "Saat ini segalanya serba online, maka kita harus mengikuti arus perkembangan tersebut", kata Sigit.

Sigit menambahkan, perkembangan teknologi yang mampu merubah pergerakan arus komunikasi dan akan memberi pengaruh pada komunitas hingga komoditi. "Untuk itu, kita harus bisa mengolah perkembangan ini sebagai peluang dalam bisnis investasi secara online", pungkasnya. (WILD)