Detail Berita

Image

Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) kembali menggelar pemilihan Putri Kampus, yang sebelumnya dilakukan 2017. Sabtu (06/10), Bertempat di Auditorium Ki. H. Moh Saleh, dari sejumlah finalis Putri Kampus 2018 memperebutkan gelar Putri Kampus Unitomo, yang sebelumnya diraih Andi Khusnul, mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi (FIA).

Sebelumnya, seleksi Putri Kampus 2018 telah dilakukan Jum'at (05/10) lalu yang diikuti sekitar 50 peserta dari masing-masing fakultas dengan berbagai tahapan seleksi, hingga terpilih 12 finalis. Dalam Grand Final, Bella Putri Aryakusuma, mahasiswa FIA berhasil meraih juara 1 dan dinobatkan sebagai Putri Kampus Unitomo 2018. "Saya merasa terharu dan bangga bisa menjadi Putri Kampus Unitomo 2018, kedepannya saya akan menjadikan Unitomo lebih berprestasi dengan mengikuti Putri Kampus se Jawa Timur", ungkap Bella.

Selain Bella, terpilih sebagai Runner Up Putri Kampus Unitomo 2018, Nisfi Juli Imroatussolihah, mahasiswa Fakultas Sastra (FS). Sementara Elle Noor Aziza, mahasiswa Fakultas Hukum (FH) sebagai juara ke 3 Putri Kampus Unitomo 2018.

Ditemui di sela kegiatan, Suyanto, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengatakan kegiatan pemilihan Putri Kampus Unitomo telah menjadi agenda tahunan dan sebagai ikon kampus dan 7 dari 12 finalis akan dipilih sebagai duta kampus. "Para Putri Kampus Unitomo 2018 akan memberikan warna baru bagi aktivitas kemahasiswaan Unitomo, tentu nantinya kami persiapkan mengikuti pemilihan Putri Kampus tingkat Jatim hingga Nasional", pungkasnya. (WILD)